Home » , , , , » Lagu terbaru FIVE MINUTES - AKU DAN KAMU (clean)

Lagu terbaru FIVE MINUTES - AKU DAN KAMU (clean)

Hay.. FIVERS INDONESIA..... pasti udah nungguin lagu terbaru nya FIVE MINUTES kan ?? langsung aja deh,, yang mau liriknya di bawah ini,, chordnya nyusul ya...


Lirik lagu Five minutes - aku dan kamu

Tak satupun yang bisa, menggantikan dirimu,
namun kau takkan mungkin bersamaku..
sayangku takkan bisa temanimu selamanya
karna aku telah bersama dirinya..

Reff:
aku dan kamu.....
hanya bisa tuk bersama saat ini krna aku....
tlah ada yg memiliki
aku dan kamu.....
takkan mungkin tuk bersama selamanya
mungkin nanti diwaktu dan tempat berbeda..


download link di bawah ini...


Five minutes - Aku dan Kamu

salam satu hati dari ___FIVERS BLITAR COMMUNITY___



Share this article :
 
Support : Creating Website | Frendicomo Template | Frendicomo Template
Copyright © 2011. FIVE MINUTES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger